POPULAR STORIES

Cegah Penyebaran Covid-19, Scuto Berikan Disinfektan Gratis Untuk Mobil Dan Motor

Cegah Penyebaran Covid-19, Scuto Berikan Disinfektan Gratis untuk Mobil dan Motor Pembersihan interior (Scuto)

KabarOto.com - Semakin berkembangnya penyebaran virus Covid-19, membuat kita harus selalu lebih waspada serta terus menjaga kebersihan lingkungan dan rumah. Tak terkecuali dengan kendaraan kesayangan, harus dijaga kebersihannya baik sektor eksterior maupun interior.

Apalagi, kendaraan tersebut sebagai alat transportasi sehari-hari. Tujuannya, agar penumpang atau awak kabin terbebas dari kuman dan bakteri, serta dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Sebagai langkah turut mencegah penyebaran virus Covid-19, Scuto Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan, menggelar program #ScutoPeduli.

"Dengan kondisi saat ini, kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor, ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama dalam mencegah berkembangnya virus Covid-19," ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Aplikasi dilakukan secara bertahap

Lebih lanjut ia menambahkan, program #ScutoPeduli merupakan program penyemprotan disinfektan secara gratis, yang bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia.

"Progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya," tambah Sugiarto.

Mekanisme mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya, untuk dilakukan penyemprotan di mobilnya.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

"Untuk proses pengerjaan pun tidak sulit, sekitar 15 – 30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus dalam melakukan program ini," tutur Sugiarto. Menariknya, program ini pun berlaku untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor.

"Meski begitu, Scuto Indonesia memprioritaskan disinfektan untuk interior mobil terlebih dahulu. karena ruang kabin mobil memiliki risiko tempat bersarangnya kuman dan bakteri yang lebih tinggi. Anda juga bisa konsultasi melalui nomor ponsel 0812-8326-7672," pungkas Sugiarto.