POPULAR STORIES

Cepetan.. Beli Satu Motor Honda Vario Bisa Dapat PCX

Cepetan.. Beli Satu Motor Honda Vario Bisa Dapat PCX Promo awal tahun 2019 ini diadakan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

KabarOto.com - Honda memiliki program ‘Beli satu motor dapat dua’ untuk konsumennya. Promo awal tahun 2019 ini diadakan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Promo berlabel ‘Kejutan Tahun Honda’, merupakan program yang diberikan khusus untuk konsumen Honda Vario 125 dan 150 yang bisa mendapatkan hadiah undian Honda PCX.

Baca Juga: Tutup Tahun 2018, Wahana Honda Perbaiki Sekolah Rusak Di Sukabumi

Promo berlangsung mulai Januari sampai Maret 2019, untuk pembelian tunai dan kredit. Konsumen Honda Vario 125 dan 150 setelah melakukan transaksi akan mendapatkan satu kupon untuk undian.

“Awal tahun ini, kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda khusunya matic Vario. Hadiah yang disediakan tidak hanya satu tapi delapan unit Honda PCX untuk konsumen yang berntung,” papar Andra, Head of Marketing Communication.

Baca Juga: Tumbuhkan Jiwa Wirausaha, Wahana Bangun Bengkel Mitra AHASS Di Tiga SMK

Tidak hanya berkesempatan miliki Honda PCX, Wahana juga akan memberikan hadiah langsung voucher belanja ratusan ribu rupiah untuk setiap pembelian Honda vario. Motor yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ ini mendapat banyak perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat pada Mei tahun 2018 lalu.