POPULAR STORIES

Ceramic Coating Sendiri Di Rumah? Pakai Produk Baru Armor All

Ceramic Coating Sendiri di Rumah? Pakai Produk Baru Armor All Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - PT Laris Chandra, distributor Armor All meluncurkan inovasi perawatan eksterior kendaraan terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan Armor All Shield +Ceramic Spray Coating.

Produk baru ini menjadi inovasi dalam pengembangan teknologi Ceramic SiO2 di dalamnya. Jika diaplikasikan ke bodi kendaraan, maka akan memiliki efek menolak air atau hidrofobik, serta memberikan perlindungan maksimal terhadap oksidasi.

Selain itu jika bodi telah terlapisi, maka akan memiliki sifat self-cleaning sehingga mampu membuat seperti debu, dan kotoran tidak mudah menempel ke bodi. Bahkan ketahanan produk ini diklaim masih bagus hingga 100 kali pencucian (hanya menggunakan air, tanpa sabun).

Baca Juga : AutoGard Purgo Foam Pembersih Serbaguna Tanpa Air, Bisa Untuk Interior Mobil

Selain itu Armor All Shield +Ceramic Spray Coating sangat fleksibel, sehingga bisa digunakan di permukaan eksterior kendaraan, kaca, body mobil dengan cat glossy maupun doff, trim plastik, serta metal. Bahkan dapat menjadi lapisan pelindung mobil yang sudah di-coating.

Keunggulan lainnya ada pada curing time atau waktu kering yang singkat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Curing time sendiri merupakan jeda waktu yang diperlukan oleh wax, sealant, quick detail, coating untuk kering total, sehingga produk dapat memberikan hasil maksimal.

Baca Juga : Begini Tips Gunakan Motor Listrik Agar Baterai Awet

Pemakaiannya cukup mudah, tinggal kocok botol agar cairan tercampur rata, dan semprotkan panel per panel pada permukaan yang telah bersih dan kering. Lalu gunakan sisi kain microfiber bersih untuk menyeka hingga kering.

Booth PT Laris Chandra di GIIAS 2023.

Soal harga, produk Armor All Shield +Ceramic Spray Coating yang dibuat di Inggris ini dibanderol pun cukup terjangkau dan ada promo menarik di GIIAS 2023, dari harga normal Rp 200 ribu, sekarang diskon Rp 150 ribu saja untuk kemasan 500 ml.