POPULAR STORIES

Chery Omoda E5 Disematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 8155

Chery Omoda E5 Disematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 8155 Interior Chery Omoda E5 (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Indonesia akan kehadiran mobil listrik baru lagi dari Chery, yakni Omoda E5. Menawarkan berbagai kecanggihan, dan kenyamanan, mobil ini kabarnya telah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 8155.

Chipset ini ditanamkan di bagian head unit, selain memutar fitur hiburan seperti radio, koneksi ke smartphone, navigasi, hingga juga dapat mengatur bagian ADAS (Advanced Driver Assistance System). Chipset ini memberikan pengalaman yang lebih smooth dalam pengoperasian head unit.

“Sistem head unit tidak hanya untuk mengakses musik, tapi bisa mengontrol berbagai fitur di kendaraan, seperti mengontrol setir, mengatur ADAS, mengatur rem, dan lainnya,” papar Sales Training Supervisor Chery Indonesia, Wahyu Handaya.

Baca Juga : Spesifikasi Chery Omoda E5 Untuk Pasar Indonesia Tidak Beda Dari Negara Lain

Sekadar info, sistem ADAS di Chery pun cukup lengkap, misalnya 540° HD Panoramic Image, lane departure warning, blind spot detection, emergency lane keeping, rear cross traffic alert, adaptive cruise control with low-speed follow, front collision warning and autonomous emergency braking, hill start assist, hill descent control dan tyre pressure monitoring sudah ada sebagai standar.

Baca Juga : Impresi Berkendara Singkat Chery Omoda E5

Mobil ini akan hadir dan dijual resmi bulan depan, kemungkinan di ajang IIMS 2024 pada 15 - 25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Kira-kira berapa harga yang cocok untuk Omoda E5?