POPULAR STORIES

Chery Rilis Teaser Omoda 7, Bakal Meluncur Di Indonesia?

Chery Rilis Teaser Omoda 7, Bakal Meluncur di Indonesia? Teaser Chery Omoda 7 (Foto: Chery)

KabarOto.com - Chery bakal meluncurkan dua SUV baru di Beijing Auto Show 2024. Di mana, dua model ini merupakan Chery Omoda 7 dan Omoda 9.

Pabrikan mobil Tiongkok ini sudah merilis teaser Chery Omoda 7. Terlihat tarikan garis desainnya mirip dengan Omoda 5 yang sudah dipasarkan terlebih dahulu.

Baca Juga: Miliki Beragam Keunggulan, Chery Resmi Perkenalkan SUV Listrik iCar V23

Chery Omoda 7 Punya Desain Sporty Dan Agresif

Dari teaser tersebut, desain sporty dan agresif masih dipertahankan. Lampu depan dan gril terlihat modern. Bentuk atap belakang yang menurun menggambarkan SUV kekinian. Lampu belakang memiliki bentuk seperti kilatan petir, dan mobil ini mengusung warna dual tone.

Chery Omoda E5 dipasarkan di Indonesia

Melansir laman Paultan, Chery Omoda 7 akan memiliki dimensi lebih besar dari omoda 5. Dan menjadi alternatif SUV, selain model Tiggo 7 Pro.

Kabarnya, suspensi belakangnya akan menggunakan model multilink yang sama dengan Omoda 5.

Baca Juga: Fitur Car Link O Bisa Diperoleh Gratis Bagi Konsumen Chery Omoda E5

Spesifikasi Chery Omoda 7

Mesin kemungkinan mengandalakan turbocharged, 4 silinder berkapasitas 1.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga 194 dk dan torsi 290 Nm. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan.

Menariknya, akun Instagram Chery Motor Indonesia juga merilis teaser Omoda 7. Sehingga ada kemungkinan model ini juga akan dipasarikan di Tanah Air.

Sebagai informasi, Chery Indonesia sudah memasarkan Omoda 5, Omoda 5 GT dan Omoda E5.