Chevrolet Corvette C8 Bisa Buka Pintu Layaknya Lamborghini

Chevrolet Corvette C8 Bisa Buka Pintu Layaknya Lamborghini

KabarOto.com – Mungkin punya mobil sport sekelas Chevy Corvette C8 saja sudah keren. Tapi sayangnya sistem pembukaan pintu dari C8 masih seperti mobil konfensional pada umumnya nih. Namun jika pemilik ingin pintunya terbuka ala Lamborghini bisa kok.

Seperti kita tahu ciri khas pembukaan pintu mobil Lamborghini memang unik dan eksklusif. Bukannya kesamping, tapi pintu membuka ke arah atas atau disebut scissor/butterfly door. Selain lebih keren, sistem ini dirasa lebih memudahkan akses keluar masuk, sebab tidak memerlukan jarak luas ke sisi samping.

Baca Juga : Waduh, Chevrolet Corvette C8 2020 Jadi Korban Pencurian Pelek

Produk yang dikeluarkan oleh Vertical Doors Inc. Ini memungkinkan C8 punya pintu seperti Lamborghini. Dan tentunya bersifat plug and play, sehingga tidak merusak bentuk asli mobil. Dalam paket pembeliannya terdiri dari sepasang engsel baja, dan sepasang shock gas agar pintu bisa terangkat otomatis, termasuk baut instalasi.

Untuk harga dari engsel ini dibanderol sekitar US$ 2,899 atau setara Rp 44 jutaan. Tapi kalau tidak mau repot dan ambil resiko pasang sendiri, bisa diinstalasi penambahan biaya menjadi total US$ 4,300 atau setara Rp 66 jutaan, dengan garansi seumur hidup.

Baca Juga : Profil Lengkap Dan Galeri Lamborghini Huracan Evo RWD Spyder

Jika berminat kit ini dijual di laman eikonmotorsports.com, dan produknya merupakan buatan Amerika Serikat. Sebenarnya tidak hanya untuk C8, ada model lain seperti BMW seri 6, Chevy Camaro, Honda Integra, dan lainnya.