Waduh, Chevrolet Corvette C8 2020 Jadi Korban Pencurian Pelek

Waduh, Chevrolet Corvette C8 2020 Jadi Korban Pencurian Pelek Sumber : Motor Trend

KabarOto.com – Ternyata aksi pencurian pelek tidak hanya marak diberitakan di Indonesia saja loh. Setelah ramai diperbincangkan di media sosial mengenai 2 mobil yang jadi korban, beberapa waktu lalu malah di Detroit West Village, Amerika Serikat ada sebuah Chevrolet Corvette C8 2020 kehilangan 1 set peleknya.

Mobil sport dengan performa gokil tersebut harus terpaksa terparkir di pinggir jalan dengan diganjal dua buah batu pada sisi kanan dan kiri. Yang buat sakit hati lagi, posisi belakangnya dibiarkan menyentuh aspal karena body mobil tidak tertopang sepenuhnya.

Melihat kejadiannya, modus yang digunakan pelaku sama seperti di Indonesia. Dimana mobil diangkat memakai dongkrak, lalu bodi diganjal batu agar pelek bisa terlepas.

Baca Juga : Manakala Ban Mobil Sering Kempis Terus, Periksa Juga Bagian Sini

Anehnya si pelaku tidak mengambil baut roda dan hanya meninggalkannya. Kalau melihat dari video sempat viral ketika kejadian di Cikarang, pelakunya juga melakukan hal tersebut.

Padahal Corvette C8 2020 tersebut belum diproduksi secara masal dan kabarnya mobil korban pencurian itu merupakan mobil tes, serta Chevrolet baru memulai produksi masalnya pada Febuari mendatang. Tercatat baru ada 1 orang pemilik C8 2020 hasil lelang produksi pertama, dan mobil itu tidak dipakai alias hanya jadi pajangan saja.

Baca Juga : Caviar Cyberphone, Iphone 11 Pro Mirip Cybertruck Berlapis Emas dan Berlian

Hal ini menjadikannya sebagai Corvette C8 2020 pertama di dunia yang kehilangan peleknya. Oleh karena itu, kita sebagai pemilik mobil juga harus lebih waspada lagi nih sob kalau tidak mau jadi korban.