POPULAR STORIES

Cititrans Buka Rute Baru Yogyakarta-Semarang, Ada Promonya Loh!

Cititrans Buka Rute Baru Yogyakarta-Semarang, ada Promonya loh! Armada Cititrans

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang ada rencana berlibur ke Kota Yogyakarta, dan ingin melanjutkan perjalanan ke Semarang sebagai kota tujuan kedua, nampaknya bisa menikmati layanan yang disediakan oleh Cititrans.

Sebab, penyedia layanan Executive Shuttle tersebut, baru saja memperkenalkan rute baru Yogyakarta - Semarang. Sekaligus meresmikan pool Yogyakarta sebagai pool ke-tujuh belas setelah ekspansi Cititrans di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga: Profil - Mercedes-Benz New GLE 450 4MATIC AMG Line

"Pool yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No. 131, akan berfungsi sebagai Hub (Pool Pusat) yang akan menghubungkan bisnis di kota-kota di sekitar DI Yogyakarta seiring dengan pembukaan rute baru Yogyakarta – Semarang," kata Andrew Arristianto, CEO Cititrans.

Ekspansi rute terakhir di 2019

Pada fase awal pengembangan rute Yogyakarta-Semarang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada. Akan melayani 2 jalur keberangkatan menuju Semarang yakni rute direct Yogyakarta-Semarang via Tol dan rute Yogyakarta-Semarang via Magelang dengan keberangkatan setiap jam.

Pemesanan tiket sudah dibuka dari tanggal 2 Desember melalui call center, website dan aplikasi Cititrans untuk keberangkatan mulai dari 12 Desember 2019.

Gunakan Toyota Hiace yang lega dan nyaman

Menariknya, Cititrans yang saat ini berada di bawah naungan PT. Blue Bird tersebut, memberikan promo khusus akhir tahun yang dapat dinikmati pelanggan.

Harga tiket untuk rute Yogyakarta-Semarang (direct Tol) adalah Rp 110.000, untuk pembelian langsung di counter Cititrans dan harga khusus diberikan untuk pelanggan yang melakukan pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans sebesar Rp 95.000.

Baca Juga: Qooder, Skuter Unik 4 Roda Resmi Meluncur Di Tanah Air

Sedangkan harga tiket rute Yogyakarta-Semarang (via Magelang) adalah Rp 100.000, untuk pembelian langsung di counter Cititrans, dan khusus untuk pembelian melalui Website dan Mobile Apps Cititrans adalah sebesar Rp 85.000.

Pool Yogyakarta dengan Rute Yogyakarta-Semarang merupakan investasi terakhir yang akan dikukuhkan oleh Cititrans pada tahun 2019. "Pada tahun 2020, Cititrans kembali akan mengembangkan beberapa rute baru untuk semakin dapat menjangkau lebih banyak masyarakat," pungkas Andrew.

Berita Terkait

Berita Terkait