POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Test Drive Xpander

Mitsubishi Gelar Test Drive Xpander Mitsubishi Gelar Test Drive Xpander. (istimewa)

kabaroto.com - Mitsubishi Ciwangi Berlian Motors Ciputat mengundang pelanggannya menjajal Mitsubishi Xpander pada acara bertajuk Test Drive Experience Week, Sabtu (11/11/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, Andrea Cornelius selaku Area Coordinator Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Herawati Promotion PT Ciwangi Berlian Motors Group, Nurul Zanah Branch Manager Ciwangi Berlian Motors Ciputat serta tim sales force dan undangan yang hadir.

Baca Juga:


"Kami ingin lebih memperkenalkan kepada masyarakat luas dan gaungnya lebih terasa dengan menyediakan test drive langsung terutama bagi yang belum pernah. Sekarang saatnya mencoba kendaraan Xpander dengan mudah dan bisa mendapat promo menarik, "ujarnya.

"Makanya kami mengagendakan pengenalan Mitsubishi Xpander dan test drive unit lainnya dalam acara ini," dia menambahkan.

Nurul Zanah Branch Manager PT Ciwangi Berlian Motors Ciputat menambahkan, pihaknya akan memperkenalkan dan menyediakan test drive selama promo berlangsung. "Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang mau test drive Xpander dengan tambahan promo dan tawaran menarik seperti DP 20%, diskon suku cadang hingga 20% dan gratis voucher belanja senilai 1 juta bagi yang melakukan SPK pada even ini, " tegasnya.

Guna merasakan keunggulan Xpander para undangan yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan test drive selama 30 menit dimulai start dari showrum menuju ke jalan raya Ciputat dan sekitarnya. Setiap pelanggan didampingi instruktur beserta sales consultan yang menerangkan fitur dan cara pengoperasian kendaraan sampai proses selesai.

Sebelum test drive diberikan arahan mengenai instruksi keselamatan dan diwajibkan mengisi formulir, menunjukkan persyaratan keahlian seperti SIM yang berlaku dan mentatati aturan selama di jalan raya.
Image