POPULAR STORIES

Clan Of Classy, Cara Unik Yamaha Perkenalkan Fazzio Ke Masyarakat

Clan of Classy, Cara Unik Yamaha Perkenalkan Fazzio ke Masyarakat Aktivitas Clan of Classy Yamaha (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha punya cara sendiri memperkenalkan model Classy-nya, seperrti Fazzio dan Grand Filano. Salah satunya melalui event Clan of Classy. Di sini, pabrikan yang identik dengan warna biru, mengajak media nasional, lokal, influencer dan juga komunitas mengendarai Fazzio dan Grand Filano dari Yogyakarta ke Solo, Jawa Tengah, 4-5 Mei 2024.

Masyarakat sekitar pun penasaran melihat motor ini, dengan harapan tertarik dan bisa membeli untuk beraktivitas. "Tujuannya untuk mewadahi anak muda mengekspresikan diri melalui Fazzio," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aktivitas Clan of Classy diawali dengan kegiatan city touring di area perkotaan Yogyakarta, mengambil titik keberangkatan dari salah satu tempat estetik di daerah Seturan. Rombongan memilih titik start di Yogyakarta bukan tanpa alasan, selain terkenal sebagai Kota Gudeg, Yogyakarta juga tersohor sebagai Kota Pelajar yang lekat dengan generasi muda.

Baca Juga: 3 Yamaha Freego Kelir Anyar Dibanderol Mulai Rp21,7 Jutaan di Tanah Air

Menempuh jarak lebih dari dari 100 km, rombongan touring melalui jalur pedesaan di Kota Klaten. Melewati kawasan wisata Rawa Jombor, peserta disuguhkan pemandangan indah dari yang dulunya merupakan dataran rendah dan kini menjadi Rawa.

Sesampainya di Kota Solo, peserta bertemu dengan komunitas dan konsumen dari Yamaha Fazzio dan bersama-sama mengadakan event gathering. Untuk menambah kemeriahan event, peserta komunitas dan konsumen juga mengikuti event photo competition dan modification contest dengan hadiah yang menarik.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Fazzio Terinspirasi Anime Toyota AE86 Takumi Fujiwara Initial D

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan. Selain itu saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid ini yang sangat cocok untuk city touring menjelajahi jalur Salatiga dan Solo,”, ungkap Hendi Aditya, salah satu peserta Clan of Classy.

Hari berikutnya, rombongan diajak untuk menikmati pagi hari di perjalanan menuju Salatiga. Melewati jalur perbukitan di Boyolali, peserta diajak menguji kenyamanan dari Yamaha Fazzio Hybird Series ini. Sesampainya di Salatiga, peserta disuguhkan dengan beragam kuliner khas Kota Salatiga seperti Tumpang Koyor dan Soto Salatiga.