POPULAR STORIES

Cobain Serunya Adventure Off-road Di Game Offroad Outlaws

Cobain Serunya Adventure Off-road di Game Offroad Outlaws Game Offroad Outlaws

KabarOto.com - Lebih dari satu bulan karantina mandiri di rumah tentunya bisa membuat bosan. Saat KabarOto live bareng Julian Johan (24/4) kemarin, off-roader ini ternyata suka main game lho. Tentunya tak jauh dari otomotif, Sobat KabarOto bisa cobain salah satu game yang bisadimainkan di smartphone.

Jika game PC Julian Johan atau Jeje, sapaan akrabnya, suka bermain Spintires, ada yang mirip nih Sob namanya Offroad Outlaws. Game ini bisa Sobat KabarOto download di Playstore maupun Appstore, jadi bisa dinikmati untuk pengguna Android maupun iOS.

Baca Juga: Mati Gaya Karena WFH? Cobain Nih 6 Game Mobil Balap Yang Dijamin Seru!

Offroad Outlaws

Offroad Outlaws bisa dikatakan sebagai versi ringannya Spintires Sob, jadi tidak kalah seru dan bisa dimainkan di mana saja karena ada di smartphone. Setelah Sobat KabarOto download game, di awal permainan kita akan memiliki modal $ 30.000 untuk membangun mobil.

Modal tersebut bisa digunakan untuk membeli (memilih) mobil yang diinginkan, bahkan hingga di kustom juga lho. Sobat KabarOto bisa memilih salah satu pilihan kendaraan pikap yang siap modifikasi )trucks), mobil premium yang sudah di upgrade (premium), ATV (Quads), mobil khusus offroad (Crawler), mobil segala medan(SxS), motor jenis adventure (Bikes), dan mobil besar (Trailer).

Beberapa pilihan jenis kendaraan

Setelah memilih jenis kendaraan dan mobilnya, Sobat KabarOto bisa memulai kustom. Kalau Spintires harus bermodal 3D design untuk membangun mobil, tidak halnya dengan Offroad Outlaw yang sudah menyediakan kustom hanya dengan klik.

Pilihan modifikasi

Sobat KabarOto bisa modifikasi bodi untuk mengubah desain bumper, headlight, cage, fender, dan sebagainya. Pilihan kustom lainnya, Sobat KabarOto juga bisa mengubah warna mobil. Bisa dipilih dengan hasil matte untuk yang free atau glossy berbayar dengan gold.

Baca Juga: Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Sobat KabarOto juga bisa modifikasi bagian lainnya seperti pelek, ban, hingga wrapping juga lho. Nah, ada beberapa bagian yang berbayar tapi hanya perlu dibayar dengan modal awal yang kita punya.

Selesai modifikasi sesuai keinginan, Sobat KabarOto bisa langsung bermain dengan dua pilihan yaitu Single Player atau Multiplayer dan memilih track Woodlands atau Custom Maps.

Saat sudah masuk di dalam track, Sobat KabarOto juga bisa mengatur penggerak yang diinginkan seperti 4WD, FWD, dan RWD. Kemudian bisa mengatur penggunaan low gear atau high gear. Usai bermain dan mobil kotor, ada biaya cuci mobilnya $ 500, Sob.

Selamat mencoba!