POPULAR STORIES

Concorso D’Eleganza Villa D’Este 2020 Resmi Batal

Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2020 Resmi Batal

KabarOto.com - Akibat pandemik Covid-19 masih menghantui banyak negara di dunia. Concorso d’Eleganza Villa d’Este, merupakan kolaborasi Grand Hotel Villa d’Este dan BMW Group Classic yang seharusnya telah dijadwal ulang Oktober 2020, sayangnya harus kembali dilakukan penjadwalan ulang.

Gelaran mobil super mewah yang terbilang jarang bisa ditemui di jalanan ini dikabarkan oleh panitia untuk disiapkan hari lain. Sedianya 28-30 Mei 2021 para penggemar bisa melihat kembali mobil-mobil hasil maha karya.

Baca juga: Hyundai Kona Electric Berhasil Terjual Lebih 100.000 Unit di Seluruh Dunia



Pergeseran jadwal ini juga dilatari masih adanya pembatasan perjalanan di beberapa negara yang terdampak pandemik Covid-19.

Panitia mengungkapkan kekecewaan akan keadaan kali ini, "Kita sudah mengatur kembali jadwal pada Mei 2021 dengan gelaran yang lebih luar biasa."

Pastinya mobil dan motor maha karya rumah desain akan bisa dijumpai lagi berbaris di tepian Danau Como. Karena pemilik mobil sudah mengkonfirmasi keikutsertaaannya.

Baca juga: Usia Ketiga, Cleveland Cyclewerks Indonesia Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan



Pengertian dari para penggemar setia juga diapreasiasi oleh panitia. Karena sebelumnya mereka sangat berharap bisa ikut meramaikan acara bulan Oktober 2020.

"Kami berharap para peserta, pengunjung dan pendukung Concorso d’Eleganza Villa d’Este dalam keadaan sehat dan tetap aman sejauh ini," tutup panitia.