Connecting Aspiration Jadi Slogan Baru Tata Motors

Connecting Aspiration Jadi Slogan Baru Tata Motors Connecting Aspiration Tata Motors

KabarOto.com - Tata Motors terus menunjukkan eksistensi mereka di ranah otomotif tanah air, yang beberapa tahun terakhir pabrikan asal India tersebut kian memantapkan pasar mereka di segmen kendaraan komersial dan pikap.

Sebagai upaya untuk dapat lebih dekat dan juga menjawab kebutuhan konsumen, Tata Motors meluncurkan slogan baru mereka bertajuk Connecting Aspiration yang juga merupakan bagian dari kampanye global Tata Motors.

Baca juga: Tata Motors Suplai 25 Unit Bus Hybrid ke MMRDA

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia mengatakan, "Connecting Aspiration merupakan bagian dari corporate branding dan menjadi sebuah sistem cerdas dan tanggap yang menghubungkan antara perusahaan dengan kebutuhan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Tata Motors

"Berangkat dari semangat baru ini, Tata Motors terus berupaya mempersembahkan beragam penawaran yang sesuai aspirasi pelanggan dan terus berupaya memperkuat posisinya sebagai simbol inovasi pelanggan," tambah Biswadev.

Slogan ini juga menjadi simbol yang merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Terasa sederhana namun berani dan slogan tersebut merupakan bentuk pernyataan sekaligus tantangan. Slogan ini dipilih berdasarkan hasil tinjauan terperinci atas rekomendasi yang diberikan kepada Komite Eksekutif Tata Motors.

Untuk diketahui, di tahun 2017 lalu Tata Motors telah menjalani proses transformasi, termasuk di dalamnya adalah mengumpulkan informasi tentang karakter pasar di setiap negara yang dimasuki Tata Motors.

"Slogan baru ini terasa pas dengan bisnis Tata Motors di Indonesia yang karakter pasarnya menyerupai market Tata di India. Produk Tata Motors menjadi kendaraan yang paling diterima di pasar Indonesia khususnya di segmen kendaraan komersial, baik untuk jenis pikap maupun truk," pungkasnya.