POPULAR STORIES

Virus Corona Masih Mewabah, Pemilihan Ketua Umum Periode Baru Velozity Dilakukan Online

Virus Corona Masih Mewabah, Pemilihan Ketua Umum Periode Baru Velozity Dilakukan Online

KabarOto.com - Beberapa bulan terakhir masyarakat di Indonesia sudah melakukan karantina mandiri dengan mengisi kegiatan sehari-hari #DiRumahAja. Aktivitas di luar ruangan sangat diminimalisir akibat pandemik virus Corona atau Covid-19.

Kumpul-kumpul komunitas mobil juga harus terhenti karena peraturan memberlakukan larangan untuk membuat kegiatan berkerumun. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan Velozity, komunitas mobil pecinta Toyota Veloz untuk melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4.

Baca Juga: Velozity Ringankan Beban Tim Medis Berikan Bantuan Makanan Dan Vitamin

Munas Velozity ke-4 dilaksanakan dalam rangka pemilihan Ketua Umum, Minggu (3/5) secara online. Padahal rencana awalnya Munas akan digelar di Jakarta, namun kondisi tidak memungkinkan. Walau digelar online kegiatan ini berhasil diikuti oleh Velozity dari chapter se-Nusantara.

Sesuai kesepakatan, Munas dilakukan secara online agar kepemimpinan tidak kosong. Selain itu, anggota Velozity juga merencanakan berbagai program dan kegiatan di masa pandemik.

Munas diselenggarakan mulai pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB diikuti oleh perwakilan chapter, Dewan Pendiri, Perwakilan Dewan Penasehat dan Panitia Munas yang berjumlah hampir 40 orang.

Baca Juga: Toyota Avanza Masih Primadona Mobil Terlaris Maret 2020

Seperti biasa agenda acara berupa penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus pusat periode 2018-2020. Terkait Ketua Umum baru periode 2020-2022 dipersilahkan menyampaikan visi, misi, serta program kerja.

Hasil musyawarah memberi hasil Bambang Bangun Wibowo terpilih kembali untuk menjabat sebagai Ketua Umum. Hasil tersebut disetujui oleh seluruh perwakilan chapter yang hadir.

"Terpilihnya saya menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity untuk semangat yang lebih baik lagi," ujar Bambang Bangun Wibowo.