POPULAR STORIES

Velozity Ringankan Beban Tim Medis Berikan Bantuan Makanan Dan Vitamin

Velozity Ringankan Beban Tim Medis Berikan Bantuan Makanan dan Vitamin

KabarOto.com - Melihat dampak penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia, tenaga medis merupakan garda depan pencegahan dan pengobatan. Melihat fenomenan ini Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas pecinta Toyota Veloz memiliki inisiatif untuk meringankan beban mereka.

Baca Juga: Hindari Kerumunan, Jawa Barat Gelar Tes Virus Corona Masal Pakai Sistem Drive Thru

Melalui tema Velozity Tebarkan Virus Berbagi Semangat, mereka mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Cibinong, Bogor. Tepat (23/03) Velozity chapter DeBogorS berkunjung dan memberikan beberapa bantuan makanan untuk para tenaga medis dan layanan lainnya.

Bantuan berupa makanan seperti makanan segar, buah-buahan, susu, dan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Bantuan diberikan ke 150 orang di RSUD Cibinong yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan dari pemerintah.

Tidak hanya dikumpulkan chapter Bogor, donasi ini merupakan kumpulan dari chapter lainnya. Velozity mencoba mengumpulkan donasi dari Velozer se-Nusantara selama dua hari yang berlangsung dari 21-22 Maret 2020.

Baca Juga: Tips Simpel Jaga Kebersihan Mobil Di Tengah Wabah Virus Corona

"Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban operasional harian dan menghibur para petugas pelayanan kesehatan di rumah sakit," ujar Vina Sastaviyana selaku salah satu pengurus Velozity Chapter DeBogorS.

Di kesempatan yang sama, Velozity juga berharap pada Pemerintah Pusat agar nantinya bisa memberikan keputusan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus agar tim media bisa mengobati pasien dan mampu mengendalikan keadaan.