Crystaleye, Lampu Rem Kece Buat Toyota Vellfire

Crystaleye, Lampu Rem Kece Buat Toyota Vellfire

KabarOto.com – Siapa bilang Toyota Vellfire hanya cocok digunakan untuk para pemilik yang duduk di belakang, dan tidak perlu di-upgrade lagi supaya punya tampilan lebih sporty?

Nah nyatanya, ada produsen aftermarket asal Jepang, Crystaleye yang punya produk lampu rem aftermarket menarik nih buat pemilik Toyota Vellfire khususnya sebelum facelift.

Baca Juga : Perhatikan Tekanan Angin Ban Agar Lebih Mencengkram Saat Terobos Hujan

Soal model jika dibandingkan dengan standarnya, tentu Crystaleye punya desain lebih sporty. Bentuknya masih sama seperti orisinalnya, hanya saja bagian sein yang seharusnya di samping atas, sekarang dihapus sehingga tampak menyatu dengan garis kaca.

Teknologinya menggunakan full LED sehingga awet dan pastinya lebih terang. Model lampu senjanya ketika menyala tampak sangat sporty karena desainnya tajam, dan menyatu dari ujung ke ujung. Lalu lampu rem berada di tengah, sementara lampu mundur dan sein berada di bawahnya. Oh ya, nyala seinnya juga sudah sequential loh.

Baca Juga : Berevolusi Jadi SUV, Honda NSX Calon Pesaing Lamborghini Urus

Terdapat empat pilihan model, yakni mika Red Clear Type, Clear Type atau bening, Smoke Type atau mika hitam bening, serta Black Type dimana bagian dalamnya warna hitam. Dalam paket pembeliannya kalian akan dapat sepasang stoplamp, lampu LED tengah, harness, panduan pemasangan dan garansi.

Soal harga, banderol satu set lampu ini adalah Yen 85,800 atau setara Rp 12 jutaan.