Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Chery Tiggo 7 Pro Segera Diperkenalkan

Curi Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Chery Tiggo 7 Pro Segera Diperkenalkan Cherry Tiggo 7 Pro akan diperkenalkan semester 2 tahun 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - PT Chery Motor Indonesia (Chery), dipastikan akan resmi memperkenalkan produk pertamanya, yaitu Tiggo 7 Pro pada semester dua tahun 2022 ini. Tak hanya itu, empat varian lainnya yang ada di IIMS Hybrid 2022 juga akan segera mengaspal di jalanan Indonesia. Namun tidak tahun ini, secara bertahap, sampau tahun 2024 mendatang.

Di pameran ini, Chery tampil sangat berbeda, lebih premium dan trendi, yang mampu menggambarkan tiga pilar Chery, Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

Baca juga: Antusias Tinggi Di IIMS Hybrid 2022, Chery Open Pre-Booking

Major Qin, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, Chery memiliki motivasi yang kuat untuk kembali menyemarakkan pasar otomotif Indonesia.

“Kami ingin menawarkan produk-produk unggulan yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi,” terangnya, dalam diskusi dengan media, di booth Chery IIMS Hybrid 2022, Jum’at (09/04).

Pengunjung tertarik melihat Cherry Tiggo Pro 7 di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

Produk yang mereka juga bergaya trendi serta berkualitas tinggi, sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka.

“Dengan berbagai keunggulan tersebut, kami juga berharap konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda,” tambahnya.

Chery Tiggo untuk pasar Indonesia, rencananya akan dikembangkan dalam delapan model, menggunakan bahan bakar bensin dan energi terbarukan atau listrik. Chery Tiggo 7 Pro yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2022 merupakan varian dengan menggunakan bahan bakar bensin.

Tak menutup kemungkinan, ke depan varian Plugin Hybrid Electric Vehicle (PHEV)akan dikembangkan, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mengurangi emisi gas buangkendaraan.

Melalui Tiggo 7 Pro, Chery ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pecinta SUV, yaitu melalui tampilan eksterior yang lebih premium dengan grill bertema ‘galaxy sun flare’ dan lampu LED dengan model yang menarik.

Sedikit informasi mengenai Chery Tiggo Pro 7, interior sudah dilengkapi dengan layar kontrol pusat ultra-clear berukuran 10,25 Inci yang dapat mewujudkan interaksi dengan telepon selular, LCD, dan AC.

Selain itu, konfigurasi teknologinya juga sangat nyaman dengan adanya tombol keyless start engine, 360? panoramic dan, wireless charging. Tiggo 7 Pro juga memiliki keunggulan teknologi untuk fitur keselamatannya.

Baca juga: Profil Chery Omoda 5

Dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).