POPULAR STORIES

Daftar Kegiatan Dan Peluncuran Kendaraan Listrik Di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022

Daftar Kegiatan dan Peluncuran Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 KabarOto, DFSK, Dyandra

KabarOto.com - Pada penyelenggaraan PEVS 2022, RB. Doni Okten selaku Deputy Head Sales PT. Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK akan memajang kendaraan komersial pertama di Indonesia sebanyak 2 unit sekaligus menghadirkan special display yang masih dirahasiakan.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors menyampaikan, pihaknya akan menempati Booth A1 seluas 392 meter persegi dan akan membawa kendaraan listrik pertama mereka yakni Wuling EV ke PEVS 2022.

Presiden Direktur PT. Aerobus Skytrain, Aswen S. Utomo juga angkat bicara, hadirnya Aerobus diharapkan dapat memajukan kendaraan listrik di Indonesia, khususnya dibidang Transportasi Umum. Ia menyebutkan beragam kelebihan yang dapat dinikmati seperti meminimalisir pembebasan lahan serta dapat menampung hingga 20 ribu penumpang.

CEO PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra bilang, khusus untuk PEVS, Benelli akan mendatangkan suatu kejutan yang diklaim menunjukkan bahwa pihaknya siap untuk bertransportasi di elektrifikasi.

Nozomi bergerak di produksi motor roda tiga juga mengaku senang bisa pamer kendaraan-kendaraan listrik mereka yang bisa digunakan baik perorangan, industri atau UMKM.

Baca juga: DFSK Tampilkan Satu Mobil Listrik Baru Di PEVS 2022

Fitrian Djovani selaku General Manager PT. Artas Rakata Indonesia juga menyampaikan bahwa di booth B 33, Rakata akan meluncurkan 2 produk barunya yaitu Rakata NX3 dan Rakata NX8.

Co Founder Smoot Motor Indonesia, Thomson Djuraiman juga mengaku menyambut baik penyelenggaraan PEVS2022, dalam mensukseskan program percepatan KLBB ini dan menjaga lingkungan ini lebih bersih dan menghijaukan bumi.

PT Davigo Artha Luas juga akan meluncurkan Davigo Space, yaitu motor listrik dengan dimensi 1,8 meter dengan beragam fitur, seperti charge 4-5 jam kapasitas baterai penuh, dan klaimnya dapat menempuh hingga jarak 120km.

PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Baca juga: 3 Titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Baru Di Gading Serpong

Adapun Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

PEVS 2022 juga semakin lengkap dengan hadirnya program Seminar & Talkshow yang mengundang beragam stakeholders industri terkait untuk memberikan edukasi mengenai inovasi, kebijakan, implementasi dari strategi yang mereka buat.

Tiket seharga Rp 30 ribu rupiah untuk tiket weekdays (Senin-Kamis) dan Rp 50 ribu untuk weekend (Jumat-Minggu). Pembelian tiket PEVS 2022 juga tersedia melalui online ticketing www.dyandratiket.com.