POPULAR STORIES

Daftar Pemenang Kontes Yamaha Jingle Competition, Namamu Ada Disini?

Daftar Pemenang Kontes Yamaha Jingle Competition, Namamu Ada Disini?

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menghadirkan aktivitas Jingle Competition yang secara konsisten telah diadakan setiap tahunnya mulai dari LEXI Jingle Competition pada tahun 2019, NMAX Jingle Competition pada tahun 2020 dan Let’s GEAR Up Jingle Competition pada tahun 2021.

Di tengah keterbatasan masa pandemi ini, Yamaha mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk selalu semangat dalam menghadapi tantangan melalui karya kreativitas.

Baca juga: Cal Crutchlow Akan Ikut Balapan MotoGP Geber Yamaha

Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya dukungan dari para peserta melalui karya yang luar biasa, maka Yamaha menambahkan kategori pemenang dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri. Selain itu, Yamaha juga memberikan hadiah tambahan lagi berupa uang tunai senilai 5 Juta rupiah kepada masing-masing pemenang juara 1,2 dan 3.

“Kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan yaitu Yamaha Motor President Award, Yamaha Music President Award dan Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi ini,” tutur Mr. Osamu Izawa selaku President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID).

Baca juga: Rayakan Hari Anak Nasional, Yamaha Gelar Acara Edukasi

Dari ratusan peserta yang mendaftar, didapatkan 3 (tiga) hasil karya terbaik, diantaranya :

  • Juara 1 : Muhammad Radityo dan Team mendapatkan 1 unit Yamaha GEAR 125 S Version + Yamaha PSR-SX700 + Uang Tunai senilai Rp 5 juta + Trofi

  • Juara 2 : Kiki Yolanda dan team mendapatkan 1 unit Yamaha Mio M3 + Yamaha Drum DTX-6K + Uang Tunai senilai Rp 5 juta + Trofi

  • Juara 3 : Gready Michael Martua dan team mendapatkan 3 Set Apparel (1 AGV Helmet, 2 UNO Helmet) + Yamaha Sonogenic SHS-500 + Uang Tunai senilai Rp 5 juta + Trofi

  • Pemenang kategori special awards dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition, diantaranya:

  • Yamaha Motor President Award : Viori Dhea Vanessa dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3,5 juta

  • Yamaha Musik President Award : Adi Mursalin dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3,5 juta

  • Ronald Steven Special Award : Tahta Mahligai dan Team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3,5 juta

Bagi para pemenang yang telah mengikuti Let's GEAR Up Jingle Competition akan dihubungi melalui email [email protected].