POPULAR STORIES

Daihatsu All New Terios 2018 Resmi Meluncur Di Indonesia

Daihatsu All New Terios 2018 Resmi Meluncur di Indonesia Acara peluncuran Daihatsu All New Terios 2018. (KabarOto/Dimas Satria)

KabarOto.com - Daihatsu secara resmi meluncurkan produk terbaru All New Terios. Acara peluncuran digelar di Kempinski Grand Ballroom, West Mall, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (23/11/17).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh jajaran management Daihatsu Motor Co., Ltd (DMC) Jepang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dan PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Sales Operation (Al-DSO).

Baca Juga:

All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

"Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga desain All New Terios cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktifitas," ujar Pradipto Sugondo, selaku Research & Development (R&D) Executive Officer ADM.

All New Terios juga dilengkapi dengan teknologi anyar berupa, Push Start/Stop Button berguna untuk menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah, Digital Auto AC yang mampu mengatur suhu pendingin udara sesuai keinginan dan Audio 2 DIN Touch Screen yang mempunyai fitur seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD.

Seperti para produsen otomotif lainnya yang menyematkan fitur keselamatan pengemudi. Daihatsu turut serta meluncurkan fitur keselamatan canggih seperti Anti Lock Brake System (ABS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di medan tanjakan.