POPULAR STORIES

Daihatsu Donasikan 67 Hewan Kurban Di 3 Wilayah

Daihatsu Donasikan 67 Hewan Kurban di 3 Wilayah Penyerahan hewan kurban di Jakarta Utara

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan 67 hewan kurban kepada warga Jakarta Utara, Cibitung dan Karawang, Jawa Barat. Donasi ini dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1441 H.

Ini merupakan agenda tahunan yang selalu digelar oleh ADM yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pilar Sejahtera Bersama Daihatsu. Kegiatan ini untuk saling berbagi dan menjalin rasa kebersamaan.

Baca Juga: Beli Suku Cadang Daihatsu Lewat Bazar Online Diskon Sampai 80 Persen

67 ekor hewan kurban itu terdiri dari dari 2 sapi dan 65 domba. Sebanyak 1 sapi dan 41 ekor domba diserahkan kepada warga Jakarta Utara, 1 sapi dan 19 domba kepada warga Karawang, serta 5 domba diserahkan ke warga Cibitung.

Haryanto Nurya Hadiwijaya, Kepala Divisi General Affair Astra Daihatsu Motor mengatakan, Daihatsu berharap momentum Idul Adha bisa menjadi satu kesempatan agar bisa berbagi hewan kurban dengan warga sekitar.

Penyerahan hewan kurban kepada warga Jakarta Utara dilakukan oleh Executive Coordinator Divisi General Affairs, Yoga D. Suryawan, kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sementara untuk wilayah Karawang dan Cibitung, penyerahan hewan Kurban dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020 oleh Executive Coordinator Departemen CSR ADM, Dede Dwicahyo kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Untuk area Cibitung oleh Executive Coordinator Departemen General Affair Operational, Satria Hendra, kepada perwakilan desa setempat.

Baca Juga: Cara Unik Daihatsu Berikan Tips Aman Berkendara Melalui Instagram

Selain memanfaatkan moment Idul Adha, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Daihatsu menggelar bazar suku cadang online. Bazar ini dibuat untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan ringan pada mobilnya, secara mandiri. Mereka menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan seperti tools, oli, suku cadang dengan diskon khusus.

Dalam menggelar bazar ini, Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit, blue-point dan KS tools. Untuk Tools ini ada diskon sampai 80%. Selain itu, tersedia juga oli Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan diskon 50% untuk seluruh varian yaitu 10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN.

Selain itu, serta part dan material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, oli transmisi, oli rem dan radiator coolant (Chemical) mendapat diskon pembelian sebesar 25%.