POPULAR STORIES

Cara Unik Daihatsu Berikan Tips Aman Berkendara Melalui Instagram

Cara Unik Daihatsu Berikan Tips Aman Berkendara Melalui Instagram Ilustrasi mobil Daihatsu (ADM)

KabarOto.com - Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berupaya untuk menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan pelanggannya.

Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM mengatakan, konsumen yang disasar pemegang merek Daihatsu di Tanah Air itu, diantaranya adalah Sahabat Klub, yang dianggap merupakan pelanggan dan pengguna setia.

Baca Juga: CARfix Sediakan Spare Part Chevrolet Dengan Harga Terjangkau

"Daihatsu aktif dan mendukung Sahabat Klub melalui berbagai kegiatan dengan 3 pilar utama, yaitu melalui edukasi, kompetisi, dan apresiasi," tutur Afny dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online, kali ini Daihatsu kembali selenggarakan program untuk Sahabat Klub melalui pilar edukasi dengan cara unik.

Materi diisi oleh Sony Susmana

Program edukasi ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara kepada Sahabat Klub, melalui acara bertajuk "Ngobrol Asik Safety Driving" yang diselenggarakan secara Virtual pada Sabtu, 18 Juli 2020 melalui channel Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

"Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia," tutur Afny.

Dalam kesempatan itu, Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) memaparkan, ada 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Baca Juga: Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Digelar Secara Virtual, Apa Strateginya?

Buat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV, atau bisa klik link IG Live Ngobrol Asik Safety Driving.

"Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara," pungkas Afny.