POPULAR STORIES

Daihatsu Gelar Promo Jual Beli Mobil Di Akhir Pekan

Daihatsu Gelar Promo Jual Beli Mobil di Akhir Pekan

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) lebarkan cara penjulannya melalui berbagai acara yang digelar secara virtual, salah satunya lewat acara Virtual Daihatsu Festival yang akan berlangsung Sabtu, (26/06) mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Menurut pihaknya, acara ini kembali dihelat untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, di tengah pandemi Covid-19 yang kembali meningkat.

Daihatsu memberikan paket promo penjualan hingga fasilitas trade-in dengan beragam penawaran. Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca juga: Tanggapan Daihatsu Soal Perpanjangan Insentif PPnBM 0 Persen

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sobat KabarOto. Anda bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan penawaran serupa dengan promo penjualan, serta tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah lainnya.

Konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow, serta penampilan dari Endah & Rhesa.

Konsumen yang ingin bergabung, dapat melakukan registrasi melalui https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, mereka akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Baca juga: Gran Max Pikap Jadi Tulang Punggung Daihatsu Bulan Mei 2021, Ini Rincian Seluruh Penjualan

Festval ini juga dapat disaksikan secara live, dengan langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Tri Mulyono mengatakan, “Melalui program ini, Anda dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu."