Daihatsu Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setia

Daihatsu Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setia Daihatsu memenuhi janjinya untuk melakukan rekondisi 110 unit mobil milik pelanggan. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

KabarOto.com - Daihatsu memenuhi janjinya untuk melakukan rekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia.

Daihatsu menyerahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Solo , 10 unit dari Cirebon, 20 unit dari Padang, 6 unit dari Makassar, 8 unit dari Pontianak, dan 18 unit dari Surabaya.

Baca Juga:

Rekondisi 110 mobil milik pelanggan merupakan bentuk program Daihatsu Setia yang digelar pada awal tahun 2017. Selain itu, program ini juga untuk merayakan 110 tahun Daihatsu Global.

Program ini merupakan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan melakukan rekondisi kendaraan mereka termasuk body, engine, drive, train, interior, eksterior, material, painting, dan aksesori tanpa dipungut biaya.

Daihatsu terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Selain prorram Daihatsu Setia, tahun ini juga menggelar berbagai program terkait ulang tahun yang ke-110 seperti servis rutin gratis 110.000 kilometer, promo servis akhir tahun, technical training untuk komunitas Daihatsu, dan turnamen antar club Daihatsu.