POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest 2019 Sapa Kaum Milenial Di Kota Jogjakarta

Daihatsu Urban Fest 2019 Sapa Kaum Milenial di Kota Jogjakarta Biith Daihatsu dengan tema kekinian (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang merek Daihatsu di Tanah Air, semakin mendekatkan diri ke generasi milenial melalui berbagai kegiatan menarik dan kekinian.

Kali ini, Daihatsu mengajak kaum muda Indonesia untuk ikut meramaikan program bertajuk Daihatsu Urban Fest di Jogja City Mall, Jogjakarta, selama tiga hari pada 30 Agustus - 1 September 2019.

Baca Juga: Bantu Melahirkan Di Xenia, Ibu Ini Diganjar Hadiah Oleh Daihatsu

"Program ini merupakan aktivitas hiburan, yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya," ujar Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Para pemenang kompetisi AoV

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Amel tersebut menjelaskan, bahwa Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

"Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial juga ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini," jelas Amel.

Pada kompetisi ini, pemain bertarung secara grup di kota masing-masing. Setelah itu, pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember.

Suasana kemeriahan Daihatsu Urban Fest

Dalam program tersebut, Daihatsu menyiapkan beragam hadiah menarik, hadiah utama yaitu 1 unit Daihatsu Ayla. Selain mobil, tersedia juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

Setelah Jogjakarta, Daihatsu Urban Fest juga akan hadir di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," tutup Amel.

POPULAR STORIES