POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest Akan Sapa Kaum Milenial Di Kota Jogjakarta

Daihatsu Urban Fest Akan Sapa Kaum Milenial di Kota Jogjakarta Booth Daihatsu dengan tema milenial di salah satu pameran (KO/Edo)

KabarOto.com - Saat ini, Daihatsu sepertinya makin mendekatkan diri ke generasi milenial di Indonesia. Hal itu terlihat dalam beberapa aktivitas yang dilakukan Daihatsu, salah satunya adalah Daihatsu Urban Fest.

"Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga: Masuk Semester II 2019, Sigra Masih Menjadi Jagoan Penjualan Daihatsu

Menariknya, Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas seru, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Rencananya, acara ini akan digelar di 5 kota besar, selama tiga hari.

Caption

Kota pertama yang dituju adalah Jogjakarta, Jawa Tengah. Di kota pelajar tersebut, Daihatsu Urban Fest diselenggarakan pada 30 Agustus - 1 September 2019 di Jogja City Mall.

"Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini," jelas wanita yang akrab disapa Amel tersebut.

Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama

Pada kompetisi ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing. Setelah itu, pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember.

Asyiknya lagi, dalam program tersebut Daihatsu menyiapkan beragam hadiah menarik, dengan hadiah utama yaitu 1 unit Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Baca Juga: Diskon Sampai 80% Untuk Pembelian Suku Cadang Dan Oli Daihatsu

Setelah Jogjakarta, Daihatsu Urban Fest juga akan hadir di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," tutup Amel.