POPULAR STORIES

Diskon Sampai 80% Untuk Pembelian Suku Cadang Dan Oli Daihatsu

Diskon Sampai 80% untuk Pembelian Suku Cadang dan Oli Daihatsu Daihatsu menggelar Part Bazar 2019.

KabarOto.com - Memberikan kemudahan konsumen dalam merawat mobilnya, Daihatsu menggelar Part Bazar 2019. Program ini merupakan cuci gudang untuk sparepart dan oli genuine dengan harga spesial. Bazar ini khsusus bagi penguna Daihatsu yang tergabung di klub binaan.

Bazaar ini tidak hanya menyediakan suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga untuk mobil Daihatsu produksi lawas. Untuk mendapatkan spareart dan Oli genuine Daihatsu dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara offline di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus 2019 dan lewat online di marketplace Shopee.co.id bekerjasama dengan Daihatsu pada 24 Agustus 2019 – 9 September 2019.

Baca Juga: Dua Perwakilan Daihatsu Akan Bersaing Di World Skill Competition Di Rusia

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah utama.

Daihatsu juga memberikan diskon spesial, terdiri dari Diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Selain itu ada diskon 25% lewat online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lainnya.

Selanjutnya ada juga diskon sampai 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus. Diskon ini untuk pembelian suku cadang special seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan dan belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan masih banyak yang lainnya.

Diskon sampai 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus.

Bukan hanya diskon harga, Daihatsu juga menyediakan hadiah grand prize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan 24 bulan dan bunga 0%.

Baca Juga: Sadar Keselematan Berkendara, Puluhan Anggota Club Daihatsu Ikuti Auto Clinic

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan komponen dan oli Daihatsu dengan harga spesial. "Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu," terang Amelia.