POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest-Level Up Sapa Milenial Di Balikpapan

Daihatsu Urban Fest-Level Up Sapa Milenial Di Balikpapan Ilustrasi pameran mobil Daihatsu (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Daihatsu Urban Fest-Level Up akan digelar di E-Walk Mall, Balikpapan pada 17-20 November 2022. Acara ini merupakan langkah Daihatsu mendekatkan diri ke generasi milenial.

Acara ini akan menemani keseruan weekend para milenial, maupun yang sudah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Baca juga: Subaru REX Hadir Di Jepang, Jadi Kembaran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, "Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif."

Pengunjung dapat menyaksikan artist performance oleh Vidi Aldiano, serta talkshow seru dan inspiratif bersama content creator yang akan membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung dengan topik menarik yang berbeda-beda.

Masyarakat juga dapat menyaksikan acara ini secara online melalui Youtube channel dan sosial media Daihatsu.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Alami Kenaikan, Sigra Paling Laris

Selain Balikpapan, Daihatsu Urban Fest-Level Up juga mengunjungi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung, Banten, dan Bandung.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Balikpapan dan sekitarnya," tutup Rudy.