POPULAR STORIES

Daimler Indonesia Permudah Proses Pembelian Kendaraannya Untuk Pelanggan

Daimler Indonesia Permudah Proses Pembelian Kendaraannya untuk Pelanggan

KabarOto.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperluas layanannya kepada pelanggan dengan memberikan alternatif terbaru untuk pembiayaan sebagai bentuk komitmennya terhadap mitra bisnisnya melalui kemitraan terbarunya.

Mulai dari bulan September 2021, para pelanggan kendaraan niaga memiliki opsi terbaru untuk membeli truk dan bus Mercedes-Benz melalui ketiga mitra pembiayaan, antara lain Mandiri Utama Finance, Radana Finance, serta Sunindo Kookmin Best Finance (SKF).

Baca juga: Daimler Sah Ubah Nama Jadi Mercedes-Benz Tahun Depan

Jung-Woo Park selaku Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengatakan, “Kami berharap kerja sama ini dapat membantu para pelanggan maupun konsumen kami terutama untuk mereka yang saat ini sedang melakukan efisiensi produksi di masa pandemi.”

Kemitraan ini juga membuktikan keseriusan ketiga lembaga pembiayaan tersebut dalam mendukung program pemulihan sektor niaga nasional bersama dengan DCVI. Pihaknya bilang, selama masa pandemi sejak awal 2020 hingga saat ini sebanyak Rp 170 miliar sudah dikucurkan oleh ketiga lembaga pembiayaan tersebut untuk produk truk dan bus Mercedes-Benz.

Baca juga: Percepat Kendaraan Listrik Dan Kembangkan Software, Daimler Pecah Perusahaan Jadi 2 Bagian

Melalui kemitraan strategis ini, DCVI juga memberikan subsidi khusus kepada para pelanggan yang ingin membeli seluruh tipe truk Axor yang tersedia untuk berbagai sektor industri, seperti pertambangan, logistik, konstruksi, maupun sektor lainnya.

“Bersamaan dengan hal tersebut, kami berharap pelanggan memiliki lebih banyak pilihan dan dapat membantu roda bisnis mereka terus berjalan seiring dengan program pemulihan kondisi ekonomi di masa pandemi,” tutup Jung-Woo.