POPULAR STORIES

DAM Ajak Touring Untuk Menikmati Keindahan Alam Jawa Barat

DAM Ajak Touring untuk Menikmati Keindahan Alam Jawa Barat Foto: DAM

KabarOto.com - Untuk menikmati alam, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengajak awak media dan vlogger/blogger untuk mengikuti agenda touring.

Ajang yang diberi nama “Journalist, Blogger, and Vlogger Leisure Riding to Pangandaran”, berlangsung pada 23-24 Februari 2023. Dan jadi kegiatan touring bersama jajaran BOD DAM untuk merayakan Hari Pers Nasional pada bulan Februari ini.

Baca juga: Pembalap Binaan DAM Tempati Urutan Puncak Klasemen One Prix 2022

Menggunakan 30 unit motor Honda, terdiri dari Honda Vario 125, Vario 160, PCX 160, ADV160, CB150R Streetfire, CB150X, dan CBR150R.

Hari pertama, seluruh peserta memulai perjalanan dari Gedung Safety Riding Center DAM Bandung, menempuh sekitar 300 km dengan menuju kawasan Pangalengan, Garut, Talegong, Pantai Rancabuaya, Pameungpeuk, Cipatujah, Pantai Ciparanti, dan berakhir di Allure Villa Hotel di Pangandaran.

Hari kedua, menempuh jarak 220 km dengan rute memulai dari Pantai Pangandaran kemudian menuju Kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Ciawi, Rajapolah, Garut, Limbangan dan berakhir di Gedung Safety Riding Center DAM.

"Acara ini menjadi salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi dan menjalin silaturahmi antara manajemen DAM bersama rekan jurnalis, blogger, dan vlogger,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Handi juga berterima kasih atas kontribusi serta sinergi jurnalis bersama DAM, sehingga keberlangsungan bisnis sepeda motor Honda tetap baik di mata masyarakat.

Baca juga: Repsol Honda Luncurkan Livery Klasik Hadapi MotoGP 2023

Ia juga mengajak rekan-rekan jurnalis, blogger, dan vlogger untuk bersama-sama menjajal ketangguhan dan performa berbagai varian dan tipe sepeda motor Honda.

“Rute perjalanan yang dipilih selama dua hari, mempunyai beragam situasi yang mewakili karakter dan kondisi jalan di Indonesia, mulai dari jalan macet di perkotaan hingga jalanan berkelok-kelok,” pungkas Handi.

Seluruh peserta juga wajib menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti helm, jaket, sarung tangan, hingga memakai Sepatu di atas mata kaki untuk selalu #Cari_Aman.