POPULAR STORIES

Pembalap Binaan DAM Tempati Urutan Puncak Klasemen One Prix 2022

Pembalap Binaan DAM Tempati Urutan Puncak Klasemen One Prix 2022 Abimanyu Bintang Permadi (Foto; DAM)

KabarOto.com - Abimanyu Bintang Permadi salah satu pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menuntaskan balapan di seri penutup One Prix 2022, di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Minggu (27/11/2022). Ia menempati urutan puncak klasemen.

Pembalap yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner bersama Honda Daya Jayadi Racing Team ini, memulai balapan di posisi 8. Pada race pertama, Sabtu (26/11/2022), Abimanyu tampil kompetitif, sampai finish di urutan ke-5.

Baca Juga: Abimanyu Permadi Sukses Naik Podium Pertama Di OnePrix 2022

Race kedua, Minggu (27/11/2022), pria kelahiran Yogyakarta ini, menunjukkan skill dan pengalaman, ia bisa bertarung di barisan terdepan. sampai akhirnya, menyelesaikan seri pamungkas, berhasil finish di urutan ke-7.

Abimanyu Permadi berlaga di One Prix 2022 (Foto: DAM)



Abimanyu pun berhasil menuntaskan musim balap tahun ini, dengan mendapatkan total 144 poin, dan menempati urutan ke-3 klasemen akhir. "Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya, selama satu musim dengan meraih pencapaian yang baik menempati klasemen akhir di urutan ke-3," terang Abimanyu.

Pembalap muda berbakat asuhan DAM lain, Yandi Irawan berhasil menuntaskan balapan dengan hasil positif. Di race pertama, Yandi yang mengikuti kelas OnePrix 3 Rookies berhasil finish di urutan ke-12 dan di finish ke-18 di race kedua. Tak kalah dengan Abimanyu, Yandi berhasil menempati klasemen akhir di urutan ke 17.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Incar Poin Balap Oneprix 2022 Seri 4 Pekan Ini

“Kami mengapresiasi perjuangan gigih dan hasil positif yang diraih oleh para pebalap muda binaan DAM di sepanjang musim ajang OnePrix 2022," terang Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.