POPULAR STORIES

Honda Daya Jayadi Racing Team Incar Poin Balap Oneprix 2022 Seri 4 Pekan Ini

Honda Daya Jayadi Racing Team Incar Poin Balap Oneprix 2022 Seri 4 Pekan Ini DAM Jayadi Racing Team

KabarOto.com – Pembalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dibawah naungan tim Honda Daya Jayadi Racing Team, optimis menghadapi ajang balap Oneprix 2022 Putaran Ke-4 yang akan digelar di Sirkuit Mijen, Semarang (15-16/10).

Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan kembali akan bersaing dengan para pembalap muda dari berbagai daerah.

2 pembalap muda memberikan persaingan untuk meraih podium tertinggi, dan menambah poin di kelas yang diikuti Oneprix 4 Beginner dan Oneprix 3 Rookies.

Baca juga: Dampak Covid-19, Oneprix Motorsport Gagal Digelar

Ahmad Jayadi selaku Pemilik tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, "Kami bertekad untuk meraih poin maksimal di putaran ke-4 ini. Mohon do'a dan dukungannya."

Pada putaran ke-3 di Sirkuit Sentul bulan Agustus lalu, Abimanyu berhasil finis di urutan ke-5 di race 1 dan race 2 kelas OnePrix 4 Beginner dengan poin 22.

Baca juga: Tanggapan Astra Honda Motor Tentang CVT ADV160 Dan PCX160 Yang Bermasalah

Yandi Irawan yang bersaing di kelas OnePrix 3 Rookies gagal finish pada race 1 dan finish ke-14 di race 2 dengan 2 poin.

“Saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada putaran keempat Oneprix ini. Saya harus lebih fokus untuk mewujudkan target saya bisa meraih podium,” ujar Abimanyu.