POPULAR STORIES

Dapat Penyegaran Warna, Ini Harga Terbaru Yamaha Fino Tipe Sporty

Dapat Penyegaran Warna, Ini Harga Terbaru Yamaha Fino Tipe Sporty

KabarOto.com – Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Sporty mendapatkan penyegaran warna baru dengan tampil lebih klasik dengan konsep cheerful.

Tersedia pilihan warna, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Baca Juga : Supaya Laris, Yamaha Fino Premium Diberi Warna Baru

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Baca Juga : Yamaha Fino Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Fresh

Soal fitur. Yamaha Fino 125 Sporty dilengkapi fitur Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda, membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan. Fitur tambahan lainnya adalah Smart Lock System dan Smart Side Stand Switch.

Selain itu, Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil dan nyaman.

Dengan penyegaran warna baru ini skutik ini dibanderol Rp 18.735.000 OTR Jakarta, dan sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia.