POPULAR STORIES

Dapat Sentuhan Warna Baru, Si Mungil Fiat 500 Terjual Rp800 Juta

Dapat Sentuhan Warna Baru, Si mungil Fiat 500 Terjual Rp800 Juta Fiat 500 edisi C Missoni yang berhasil dilelang dengan harga Rp 800 juta. (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Mobil munggil Fiat 500 dikabarkan Carscoops, Rabu (18/10/2017), laku terjual di angka 50 ribu euro atau sekitar Rp800 juta di sebuah acara lelang yang dilaksanakan di Italia beberapa waktu lalu.

Fiat 500 yang laku terjual dengan harga fantastis tersebut memiliki beberapa kelebihan. Mobil mungil ini sudah diberi sentuhan modifikasi pada eksteriornya dengan sisipan cat warna warni mengelilingi bodi mobil.

(Baca Juga: Kisah Ratusan Orang Ikuti Lelang Mobil Sitaan KPK di JCC)

Pengecatannya juga tidak dilakukan sembarangan. Pemilihan pola dan proses pengecatan dilakukan langsung oleh Garage Italia Customs, sebuah rumah desainer ternama asal Italia yang memiliki reputasi tinggi dan para pelanggan kelas atas.

Mahakarya ini sendiri diberi julukan Fiat 500 C Missoni, yang memiliki makna sebagai simbol penghormatan kepada desainer rumah mode asal Italia, Angela Missoni.

Tidak hanya eksteriornya saja, bagian dalam juga mendapat beberapa perubahan. Terlihat dari penyisipan warna yang didominasi oleh warna krem, kemudian dipercantik juga dengan sentuhan garis warna warni mulai dari jok, tuas transmisi, lingkar kemudi hingga karpet.

Fiat 500 C Missoni dilelang dalam sebuah acara amal yang digelar American Foundation for AIDS Research (AmfAR), hasil penjualannya sendiri untuk membantu penanggulangan virus HIV AIDS di Milan, Italia.

Lihat Juga: