POPULAR STORIES

Datang Ke Tempat Ini Bawa Uang Rp50 Juta, Bisa Beli Mobil Dan Motor

Datang ke Tempat Ini Bawa Uang Rp50 Juta, Bisa Beli Mobil dan Motor Mobil-mobil bekas di balai lelang Universal

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat banyakmasyarakat yang beralih menggunakan kendaraan pribadi. Mereka mengurangi interaksi dengan orang lain di transportasi publik seperti KRL atau Trans Jakarta. Bahkan menggunakan transportasi online pun dikurangi. Tujuannya agar tidak tertutal virus Corona.

Nah, bagi yang inginmencari mobil dan motor murah, sesuai dengan bajet, mungkin tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda berburu mobil dan motor. Dengan modal Rp 50 juta, bisa membawa pulang mobil dan motor sekaligus.

Baca Juga: Test Drive Suzuki XL7 Alpha, Extraordinary SUV Dengan 7 Tempat Duduk

Balai lelang Universal, yang terletak di bilangan Ciputat Raya, Tangerang Selatan ini bisa menjadi tempat berburu mobil dan motor bekas. "Kalau punya uang Rp 50 juta bisa bawa pulang mobil dan motor," terang Agung, Kepala Marketing Balai Lelang Universal.

Mobil apa yangbisa dibawa pulang? Adalah Daihatsu Ayla tipe D lansiran 2016 dibanderol mulai Rp 43 juta.

"Harga jualnya 43 juta rupiah mentok," terang Agung, kepada KabarOto, Senin (12/10/2020).

Selain mobil, motor yang bisa dibawa pulang adalah Honda Beat, Yamaha Mio atau Yamaha Fino. Bawa uang Rp 50 juta di lelang ini bisa dapat mobil dan motor.

"Motor-motor itu setelah di lelang mentok di harga Rp 6 juta," tambah Agung. Jika Anda mencari mobil dan motor dengan harga di bawah pasaran, tempat ini patut dicoba.

Baca Juga: Replika Ducati Desmosedici Ini Lelang Online, Harganya Rp671 Juta

Jika melihat dari kondisi, bisa dinilai langsung di balai lelang ini. "Cek dulu sebelum membeli boleh, nanti ada syaratnya untuk ikut lelang yang harus dipenuhi," tambahnya.