POPULAR STORIES

David Beckham Resmi Jadi Duta Global Maserati

David Beckham Resmi jadi Duta Global Maserati

KabarOto.com – Selain meluncurkan beberapa model baru, Maserati memasuki babak baru dengan menjadikan David Beckham sebagai duta besar global.

David Beckham merupakan sosok ikon olahraga, dermawan, pebisnis dan memiliki selera berpakaian yang selalu diikuti penggemarnya, diklaim sangat cocok untuk menjadi ikon dari pabrikan mobil asal Italia.

Baca Juga : Maserati MC20 Dinobatkan Sebagai Mobil Berdesain Terbaik

Paolo Tubito, Chief Marketing Officer Maserati, berkomentar: “Merek ini bergerak maju, membuka Era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung oleh semangat, dan desain yang unik. Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini.”

Dalam kerjasama ini, Maserati dan David Beckham akan membuat film inspiratif yang menampilkan semangat inovatif yang menampilkan David mengendarai Maserati Levante Trofeo untuk bersenang-senang dan melakukan hal yang tak terduga.

Baca Juga : Maserati Bora Sentuh Usia Setengah Abad

Sementara itu, David Beckham menngungkapkan, “Ini saat yang menyenangkan bagi saya untuk memulai kemitraan ini dengan Maserati. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Maserati pada saat yang sangat penting dalam sejarah mereka dan melanjutkan pertumbuhan mereka dalam skala global.”