Dekati Konsumen, Honda Perluas Jaringan Diler Di Bangka Belitung

Dekati Konsumen, Honda Perluas Jaringan Diler di Bangka Belitung Diler Honda Niaga Sudirman (HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor, kembali mendekatkan diri kepada konsumen, serta mengembangkan jaringannya dengan meresmikan diler pertamanya di Pulau Belitung, yakni Honda Niaga Sudirman pada 11 November 2019.

Bertempat dilokasi strategis, di Jl. Jendral Sudirman No.53B, Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung, diler tersebut menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang sesuai dengan standar yang ditetapkan Honda.

Baca Juga: Honda Civic Turbo Hatchback Facelift Hadir Di Thailand

"Pembukaan dealer pertama di Belitung ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai wilayah di Indonesia," ujar Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Dilengkapi ruang pamer seluas 330 m2

Honda Niaga Sudirman, berdiri di atas lahan seluas 2.658 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk membuat konsumen merasa nyaman. Seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Wi-Fi, Musholla.

Dalam layanan purna jualnya, Honda Niaga Sudirman memiliki fasilitas servis dengan area seluas 693 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 2 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

Peresmian oleh Takehiro

"Kami percaya kehadiran diler di Belitung akan meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum," kata Takehiro.

Baca Juga: Mengintip Spesifikasi Mobil Balap Listrik Hyundai Veloster N ETCR

Sementara itu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menambahkan, bahwa Pulau Belitung selama ini memberikan kontribusi penjualan yang terus meningkat, dengan potensi yang cukup menjanjikan.

"Dengan diresmikannya Honda Niaga Sudirman, kini Honda telah memiliki diler resmi di Indonesia sebanyak 156 diler. Dua diantaranya terdapat pada Provinsi Bangka Belitung, dengan kontribusi penjualan terhadap pasar Honda di Sumatera sebanyak 3,85%, selama periode Januari hingga Oktober 2019," terang Yusak.