POPULAR STORIES

Deretan Agenda Pendukung Gelaran PEVS 2022

Deretan Agenda Pendukung Gelaran PEVS 2022 PEVS 2022 (KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 memasuki hari ke-3, Minggu (24/7). Kegiatan utama yang diusung diantaranya Indoor Test Ride dan juga Talkshow oleh Formula Electric Student.

Sejumlah merek pada area lokasi test ride diisi oleh unit Gesits G1, NIU, dan Rakata NX 3. Menurut panitia, tercatat lebih dari 100 pengunjung mencoba kendaraan listrik pada area yang berada di hall C3.

Pengunjung yang ingin melakukan Indoor Test Ride di PEVS 2022 tidak perlu membayar biaya tambahan, cukup mendaftarkan diri di area pendaftaran.

Baca Juga: Ambisi Adik Kandung Jusuf Kalla Lahirkan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Di PEVS 2022

Talkshow Formula Electric Student bertajuk ‘Kendaraan Listrik dan Renewable Energy’ dibuka dengan penyampaian kata sambutan oleh Sekretaris Jenderal Periklindo, Tenggono Chuandra Phoa.

“Periklindo siap mendorong dan mendukung berkembangnya kendaraan listrik di Indonesia. Kami juga berharap Bapak-Ibu Anggota DPR dapat menciptakan peraturan yang mendukung keberlangsungan kendaraan listrik kedepannya,” papar Tenggono.

Baca Juga: Aerobus Skytrain, Bus Gantung Listrik Ikut Partisipasi PEVS 2022

Selain menyaksikan berbagai kendaraan listrik yang tersedia, pengunjung dapat mengunjungi booth KoveeVR untuk menikmati Virtual Reality (VR) Video Games, rasakan pengalaman bermain dengan beragam macam permainan pilihan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Selain itu area ini menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Agenda PEVS 2022 juga diramaikan berbagai program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.