POPULAR STORIES

Deretan Kendaraan Elektrifikasi Mercedes-Benz Di IAA Mobility

Deretan Kendaraan Elektrifikasi Mercedes-Benz di IAA Mobility Sumber foto : Mercedes-Benz

KabarOto.com – Mercedes-Benz menampilkan deretan kendaraan elektrifikasi pada IAA Mobility yng digelar di Munich, Jerman dari tanggal 7-12 September 2021.

Pabrikan mobil asal jerman ini menampilkan kendaraan listrik dengan model yang berbeda, mulai dari model berukuran kompak, sedan luxury berperforma tinggi, hingga kendaraan multi-purpose vehicles (MPVs).

Baca juga: Mercedes-Benz EQB, Ini Dia Pilihannya!

Mercedes-EQ akan memamerkan EQE dengan menunjukkan tingkat sporty dan kenyamanan sebagai sebuah sedan bisnis listrik. Mobil ini menggabungkan performa dan penanganan yang dinamis dengan perjalanan yang santai dan menetapkan tolak ukur baru di kelasnya. Hal yang sama berlaku untuk ruang interiornya yang luas, sementara desain one bow bodyshell memberi EQE fisik yang atletis.

Kendaraan berkonsep dari Mercedes-Maybach mampu menyampaikan kesan pertama yang tepat tentang bagaimana tradisi 100 tahun kemewahan otomotif dapat dibawa maju ke era yang baru.

Baca juga: Mercedes-Benz Citan Dibekali Perlengkapan Berkemah

EQB yang hadir dengan kabin luas ini merupakan sebuah keajaiban yang tepat untuk skenario sehari-hari. Setelah pemutaran perdana di Tiongkok, mobil tujuh penumpang yang sepenuhnya listrik sekarang akan membuat debut pertunjukannya di Eropa.

Lebih lanjut, Mercedes-AMG akan menghadirkan juga hybrid pertama dari Affalterbach dibawah label teknologi E Performance. Penayangan perdana Mercedes-Benz selanjutnya adalah S-Class Guard dan C-Class All-Terrain pertama, yang dapat menguasai jalan dan cuaca yang buruk dengan sangat mudah.

Baca juga: Mercedes-Benz Concept EQG, Masa Depan Mobil Off-Road

Di IAA Mobility 2021 di Munich, Mercedes-Benz berfokus pada kehadiran brand berbasis dialog dan pengalaman. Lebih dari sekadar presentasi kendaraan, konsep ini memungkinkan peserta untuk merasakan produk dan layanan yang inovatif, digital, dan berkelanjutan untuk masa depan mobilitas.

Konsep ulang dari acara yang sudah berlangsung lama ini menawarkan pengaturan yang ideal untuk ini, terutama dengan ruang terbuka dan Blue lane format yang baru.