POPULAR STORIES

Behance Luncurkan Konsep Rolls Royce Exterion Yang Terinspirasi Dunia Ilustrasi

Behance Luncurkan Konsep Rolls Royce Exterion yang Terinspirasi Dunia Ilustrasi Rolls Royce Exterion ©carscoops

KabarOto.com- Sergey Dvornytskyy, seniman dari perusahaan digital Behance mengubah tampilan eksterior mobil Rolls Royce yang terinspirasi dari dunia ilustrasi.

Seperti dikutip Carscoops, Selasa (3/10/17), Sergey Dvornytskyy menjelaskan, desain mobil mewah itu terinspirasi dari dunia ilustrasi Syd Mead. Dia menjulukinya dengan nama Rolls Royce Exterion.

"Desain ini lahir dari inspirasi keindahan dunia ilustrasi Syd Mead dan (saya) mencoba membuat kendaraan listrik yang paling mewah berdesain futuristik dalam dunia kendaraan otonom."

Baca Juga:

Konsep Exterion memiliki kisi-kisi yang berfungsi pendingin dan sebuah kanvas yang menakjubkan lengkap dengan aksen perak berlian.

Pindah ke sisi body, meliputi konsep fitur aerodinamis roda depan hitam dan roda belakang lengkungan untuk membuat desain yang menonjol. Seperti bumper depan dan belakang yang terlihat liar.

Unsur-unsur desain dimulai dengan lampu belakang LED, serta jendela belakang yang membentang langsung ke bagian belakang mobil.

Tepat di bagian bawah jendela belakang, terdapat logo "Exterion", sementara bumper belakang bodywork yang membentang dari roda lengkungan dan menonjol keluar.

Berita Terkait

Berita Terkait