Desainer Ini Sulap Perhiasan Mewah Dari Supercar Rongsok

Desainer Ini Sulap Perhiasan Mewah dari Supercar Rongsok

KabarOto.com - Christi Schimpke, seorang desainer yang tak biasa juga memiliki pandangan berbeda dengan supercar yang biasa dipuja-puja mayortias pecinta otomotif.

Desainer ini memulai kegiatan crash jewerly, yakni membuat perhiasan dari sisa-sisa supercar yang mengalami kecelakaan. Ia memulai ketika memindahkan workshop-nya ke Beverly CoachCraft, sebuah bengkel untuk memperbaiki mobil bekas kecelakaan milik suaminya di wilayah Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Mitsubishi Lancer Evo 9 Langka Tampil Simpel dengan Roofbox

Ia melihat banyak suku cadang yang tergeletak di sekitar mobil mewah, kemudian ia berpikir pasti ada yang bisa didaur ulang. Dirinya tidak menggunakan komponen mobil yang rusak parah, hanya yang diganti karena rusak ringan.

Baca Juga: Prestige Motorcars Bawa Tesla Model 3 Facelift Ke Indonesia, Ini Kebaruannya

Schimpke menilai rongsokan itu masih berguna, tersedia secara gratis dan sering terlihat dengan warna yang indah dan pastinya orisinal. Contohnya seperti Ferrari 458 Raw Cuff, terbuat dari Ferrari 458 yang tergores dan rusak kemudian dicat dengan Bianco Avus.

Ditujukan bagi pria, Ferrari 360 Challenge Stradale Narrow Cuff menggunakan bodywork 360 Rosso Corsa dengan strip tengah material stainless steel dari Mercedes-Benz G Class. Unik ya!