POPULAR STORIES

Deus Ex Machina Kota Kasablanka, Referensi Tempat Belanja Kebutuhan Bikers Di Jakarta

Deus Ex Machina Kota Kasablanka, Referensi Tempat Belanja Kebutuhan Bikers di Jakarta Toko Deus Ex Machina di Kota Kasablanka

KabarOto.com - Anda mengaku bikers, dan gemar mengkoleksi apparel, t'shirt dan aksesori pendukung untuk mengendarai motor, Deus Ex Machina bisa menjadi pilihan. Mereka baru saja membuka toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Bisa dibilang, ini menjadi tempat belanja kebutuhan bikers di Jakarta.

Tak hanya itu, Deus juga membuat motor custom yang desainnya unik dan sesuai dengan kepribadian pemiliknya. Di dalam area tokonya, untuk menarik konsumen, ditampilkan Deus Customs yaitu Aka-Tombo, sebuah motor custom YardBuilt Yamaha XSR155.

Baca Juga: Motoran Pakai Yamaha NMax Dan XMax Dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece

“Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus, dan memungkinkan pembeli bisa melihat keseluruhan isi toko," terang Jehan Khaleda, Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia.

Helm, topi dan perlengkapan berkendara lain ada di toko ini (Forto: Deus Ex Machina )

Desain toko terinspirasi dari urban folklore, yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih beragam mode dan aksesori yang ditawarkan. Ia menambahkan, gaya belanja yang santai ini, selaras dengan tema dari toko di seluruh Indonesia. Canggu, Bali merupakan toko pertama yang dibuka tahun 2010.

Pembukaan toko baru di Jakarta ini menjadi sangat penting, dan salah satu strategi menjangkau pasar lebih luas ke Generasi Y, yang antusias tentang sepeda motor, selancar, musik, seni, gaya hidup, dan mode.

Jehan menambahkan, toko ini ingin menunjukkan, jika mereka siap memperkuat posisi merek gaya hidup dan budaya kustom terkemuka di Indonesia.

Bikers menggunakan perlengkapan berkendara Deus (Foto: Deus Ex Machina )


“Dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan, terlihat pada setiap aspek dari toko debut baru ini," tambahnya.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Apparel Berbahan Kulit Asli

Deus juga telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta, seperti Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo PIM 2 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan. Menyediakan eragam aksesori dan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, t'shirt dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Deus Ex Machina Indonesia dan koleksi terbaru sepeda motor dan produk gaya hidup, kunjungi situs web resmi https://id.deuscustoms.com/ atau akun Instagram resmi @deustemple.