POPULAR STORIES

DFSK Bakal Luncurkan Kendaraan Listrik Baru Di PEVS 2023

DFSK Bakal Luncurkan Kendaraan Listrik Baru di PEVS 2023 DFSK pamerkan kendaraan listrik di PEVS 2022 (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) siap menyajikan deretan kendaraan listrik terbaru, pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

DFSK mengaku siap untuk menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini dan terbaru. Pabrikan asal Tiongkok ini juga telah siap memberi kejutan untuk pecinta otomotif di Tanah Air. Booth DFSK berlokasi di Hall A, dengan luas 500m2, bisa dikunjungi hingga pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Diklaim Ingin Ramah Lingkungan, DFSK Gelora E Sebagai Transportasi PT Perkebunan Nusantara

“Keikutsertaan DFSK di PEVS 2023 senantiasa untuk menunjukan, sekaligus mengedukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai teknologi kendaraan listrik yang dimiliki oleh kami, dalam menunjang aktivitas sehari-hari di Tanah Air,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK juga sudah menyediakan unit test drive yang bisa dikendarai oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023. Tentu saja tidak ketinggalan, para tenaga penjual yang siap memberikan penawaran-penawaran menarik. DFSK Gelora E dengan dukungan perusahaan-perusahaan pembiayaan terpercaya siap diboyong.

Baca Juga: Gratis Oli Mesin Untuk Pengguna DFSK Super Cab

DFSK Glory E3 dipamerkan ke publik beberapa waktu lalu

PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK kepada masyarakat Indonesia yang menantikan kendaraan listrik terbaru dengan teknologi anyar. PEVS 2023 akan menjadi panggung perdana sekaligus babak baru segmen kendaraan listrik di Tanah Air.

“Kami sudah menyiapkan sebuah kejutan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya para konsumen yang sudah antusias dengan kendaraan listrik, " terang Rofiqi.