DFSK Berani Jamin Suku Cadang Aman Di Seluruh Bengkel Resmi

DFSK Berani Jamin Suku Cadang Aman di Seluruh Bengkel Resmi DFSK

KabarOto.com - Tak hanya dipengaruhi oleh faktor kualitas produk, kesuksesan sebuah merek mobil di mata konsumen juga ditentukan hal lain, seperti jaringan, layanan after sales, dan juga ketersediaan suku cadang.

Melihat hal tersebut, salah satu merek asal Tiongkok, PT Sokonindo Automobile (DFSK), berkomitmen memastikan ketersediaan suku cadang fast and low moving untuk Glory 560 di seluruh bengkel resmi.

Dijelaskan Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, kemudahan ini akan memberikan ketenangan kepada konsumen.

"Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purnajual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi Super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560," ujar Sugiartono, Kamis (27/2).

Baca Juga: 3 Tahun Di Indonesia, DFSK Super Cab Jadi Jagoan Penjualannya

Sementara itu, DFSK sendiri memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya yang tersedia di ruang penyimpanan.

Begitu pun untuk suku cadang bersifat slow moving, seperti komponen internal mesin dan transmisi, panel bodi dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten.

Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

"Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving," pungkasnya.