POPULAR STORIES

DFSK Bukukan Transaksi Rp107,4 Miliar Dan 525 SPK Di GIIAS 2022

DFSK Bukukan Transaksi Rp107,4 Miliar dan 525 SPK di GIIAS 2022 Booth DFSK di GIIAS 2022 (Foto: DFSK)

KabarOto.com - DFSK kembali ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2022, di ICE BSD, Tangerang. Pabrikan asal Tiongkok ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pengunjung.

DFSK mencatatkan transaksi lebih dari Rp107,4 miliar. Kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respon positif dengan dibuktikan adanya 525 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Bahkan kendaraan komersial dari DFSK menjadi primadona, bagi konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK.

Baca Juga: Angkutan Umum DFSK Gelora E Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Sebagai informasi, DFSK membawa produk-produk unggulan, di segmen SUV yaitu Glory 560, Glory i-Auto. Selain itu, kendaraan listrik seperti Gelora E dan juga Mini Ev ditampilkan.

DFSK Gelora jadi angkot JakLingko (Foto: DFSK)

Satu hal yang menarik di booth, adalah satu unit DFSK Gelora E diubah menjadi angkutan umum Jak Lingko. Di mana interiornya disesuaikan untuk kebutuhan angkutan penumpang, mampu menampung hingga 11 orang.

Memanfaatkan GIIAS, pabrikan asal Tiongkok ini juga menjalin Kerjasama dengan Transjakarta. DFSK Gelora E sangat cocok untuk digunakan sebagai armada angkutan penumpang,

Kerja sama dengan Transjakarta ini, menjadi bukti jika DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal berkelanjutan, efisien untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: DFSK Tebar Promo Merdeka Di GIIAS 2022, Bagi-bagi Hadiah Voucher Belanja Sampai Logam Mulia

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian untuk uji coba kendaraan DFSK Gelora E, dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dengan Direktur Teknik & Digital Transjakarta, Mohamad Indrayana, di booth DFSK GIIAS 2022.