POPULAR STORIES

Angkutan Umum DFSK Gelora E Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Angkutan Umum DFSK Gelora E Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022 Angkutan umm listrik Gelora E (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - DFSK membawa produk-produk unggulan di GIIAS 2022. Jajaran kendaraan listrik seperti Gelora E dan juga Mini EV dihadirkan dalam pameran ini.

DFSK juga membawa 2 kendaraan jagoannya di segmen SUV yakni DFSK Glory 560 yang tangguh dan DFSK Glory i-Auto dengan solusi cerdas mobilitas yang bisa dimiliki oleh para pengunjung.

Baca juga: DFSK Tebar Promo Merdeka Di GIIAS 2022, Bagi-bagi Hadiah Voucher Belanja Sampai Logam Mulia

Satu hal yang menarik di booth, adalah satu unit DFSK Gelora E diubah menjadi angkutan umum Jak Lingko. Di mana interiornya disesuaikan untuk kebutuhan angkutan penumpang, mampu menampung hingga 11 orang.

DFSK jalin kerjasama dengan TransJakarta (Foto: KabarOto)

Memanfaatkan GIIAS, pabrikan asal Tiongkok ini juga menjalin Kerjasama dengan Transjakarta. DFSK Gelora E sangat cocok untuk digunakan sebagai armada angkutan penumpang,

Baca juga: Bakal Hadir Di GIIAS 2022, DFSK Juga Berikan Promo Mobilnya

“Kami menjawab tantangan mobilitas hijau ramah lingkungan, sebagai tantangan sekarang ini,” ujar Ahmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile. Kerja sama dengan Transjakarta ini, menjadi bukti jika DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal berkelanjutan, efisien untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian untuk uji coba kendaraan DFSK Gelora E, dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dengan Direktur Teknik & Digital Transjakarta, Mohamad Indrayana, di booth DFSK GIIAS 2022. Ingin tahu lebih lengkap tentang spesifikasi angkot listrik ini, pantau terus KabarOto.com.