POPULAR STORIES

DFSK Tebar Promo Merdeka Di GIIAS 2022, Bagi-bagi Hadiah Voucher Belanja Sampai Logam Mulia

DFSK Tebar Promo Merdeka di GIIAS 2022, Bagi-bagi Hadiah Voucher Belanja Sampai Logam Mulia DFSK Super Cab (Foto: DFSK)

KabarOto.com - DFSK Dipastikan ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pabrikan asal Tiongkok ini, menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru, diklaim canggih. Selain itu juga hadirkan Mini EV, mobil listrik untuk digunakan di perkotaan.

Agar pengunjung lebih tertarik membeli kendaraan-kendaraan terbaiknya, DFSK juga memberikan beragam hadiah menarik, seperti iPhone 13 sampai smart TV.

Baca juga: DFSK Mini EV Hadir Di PEVS 2022, Ini Tenaga Dan Baterainya

DFSK juga hadirkan Promo Merdeka, mulai 12 - 21 Agustus 2022 di GIIAS 2022. Ragam kendaraan yang diboyong ke GIIAS tahun ini, di antaranya Glory 560, Glory i-Auto, Gelora E EV, Gelora mesin bensin, serta kendaraan komersial ringan Super Cab.

DFSK Glory i-Auto (Foto: DSFK)

DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp 275,9 juta (OTR) Jakarta, sedangkan DFSK Glory i-Auto, bisa dimiliki dengan harga Rp365,2 juta. Kemudian DFSK Super Cab harga banderol mulai dari Rp 153,5 juta, dan DFSK Gelora E Rp 484 juta (OTR) Jakarta.

Promo Merdeka berupa lucky dip bisa dimenangkan oleh calon konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022. Hadiah yang bisa dibawa pulang, di antaranya voucer bensin, voucer belanja, smart tv, logam mulia, sampai iPhone 13 spesial.

Baca juga: DFSK Mini EV Bakal Dijual Di Indonesia? Ini Jawaban Sokonindo

Promo ini dihadirkan untuk mendukung semangat DFSK, memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen, yang datang berkunjung dan melakukan transaksi di booth DFSK selama GIIAS 2022. "Semua ini kami lakukan sesuai dengan visi perusahaan All for Customers dimana konsumen merupakan pusat dari bisnis dan pengembangan DFSK," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Promo Merdeka ini, akan melengkapi semangat DFSK, dalam memberikan solusi mobilitas terbaik, melalui kendaraan-kendaraan terbaik, sehingga konsumen akan merasakan peace of mind saat bepergian dengan keluarga.