POPULAR STORIES

DFSK Dan Seres Tawarkan Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik

DFSK dan Seres Tawarkan Promo Menarik Pembelian Mobil Listrik Seres E1 di GIIAS Bandung 2023 (Foto: Sokonindo)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile ikut meramaikan gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 untuk pertama kalinya pada pada 22–26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Di GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan.

Gaikindo mencatat Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023.

Baca Juga: Promo Akhir Tahun DFSK Untuk Konsumen

"Oleh sebab itu, DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini hadir di Indonesia untuk berbagai kebutuhan masyarakat," ujar Sales & Marketing Division Head, RB. Doni Putra Okten.

Booth DFSK dan Seres di GIIAS Bandung 2023

DFSK dan Seres bisa dilihat di atas booth seluas 112 M2 yang ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Selama GIIAS Bandung 2023, pengunjung bisa melihat langsung 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik bisa mencoba mengendarainya di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS Bandung 2023.

Baca Juga: DFSK Gelora E Dukung Mobilitas Di Bandara Halim Perdanakusuma

Soal promo, seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit menarik mulai dari bunga 0% sampai tenor sampai 6 tahun.

Sebagai informasi, DFSK Gelora E Mini Bus dibanderol Rp 414 juta, sedangkan Seres E1 Type B Rp 199 juta dan E1 Type L Rp 229 juta.