DFSK Glory 580 Diganjar Penghargaan Favorite Passanger Car Di GIIAS 2018

DFSK Glory 580 Diganjar Penghargaan Favorite Passanger Car di GIIAS 2018 DFSK Glory 580

KabarOto.com - Sebuah tuaian hasil positif diraih DFSK di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018, di ICE, BSD City, Tangerang kemarin. Di mana Glory 580 sukses meraih juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car. Adapun kriteria pemilihan pemenang berdasarkan hasil survey kepada 1500 pengunjung GIIAS 2018.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan positif selama perhelatan GIIAS 2018 ini. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan sebagai Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” ujar Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580

Selain berhasil keluar sebagai Favorite Passanger Car, 500 orang pengunjung GIIAS 2018 pun telah mengikuti test drive selama ajang GIIAS berlangsung.

Sekadar informasi, mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini menawarkan program Super Warranty 7 tahun / 150.000 km. Saat ini DFSK telah memiliki 29 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pengguna produknya, salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” pungkas Arviane.