DFSK Glory 580 Menggoda Publik Sulawesi Via GIIAS Makassar

DFSK Glory 580 Menggoda Publik Sulawesi via GIIAS Makassar DFSK Glory 580 (Deni/KO)

KabarOto.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 yang digelar mulai tanggal 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar. Sebagai momentum bagi PT Sokonindo Automobile untuk memperkenalkan produk sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka, yakni Glory 580 kepada masyarakat di kota Makassar.

Bisa dibilang, keikutsertaan mereka di ajang ini sebagai wujud nyata DFSK untuk lebih memperluas pasar mereka di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi. Hal tersebut mengingat Makassar merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Selatan yang diketahui memiliki pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat.

Baca juga: DFSK Resmikan Dealer Baru Di Kota Makassar

Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran DFSK di Makassar ini, sekaligus mewujudkan komitmen dalam menyuguhkan produk yang berkualitas kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, termasuk juga memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan DFSK, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

SUV DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi kenyamanan dan keamanan yang merefleksikan kualitas produk yang tinggi. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

DFSK GIIAS Makassar 2018

Mobil ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.5L Turbo atau 1.8L. Glory 580 pun turut menyajikan beragam fitur modern seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH). Keistimewaan lainnya, DFSK memberikan garansi hingga 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

Sekadar informasi, DFSK kini telah memiliki jaringan dealer yang cukup luas di Indonesia, mulai dari Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan dealer ini akan mencapai 50 hingga akhir tahun 2018.

Sementara untuk pasar Sulawesi khususnya Makassar, Glory 580 dipasarkan dengan banderol Rp 256,9 juta untuk varian 1.8L Comfort 5MT, lalu Rp 293 juta untuk 1.5T Comfort CVT, Rp 306 juta untuk varian 1.5T Luxury 6MT, dan Rp 319 juta untuk 1.5T Luxury CVT.